Pemeran Harry Potter Jadi Selebriti Muda Terkaya 2011

Posted: Desember 2, 2011 in Uncategorized

London, (tvOne)

Bintang “Harry Potter” Daniel Radcliffe, Selasa (29/11), berada di posisi puncak daftar selebriti muda terkaya 2011 versi Majalah Heat, dan kembali mempertahankan posisi nomor satunya dalam peringkat orang terkaya di bawah 30 tahun.

Sementara itu Robert Pattinson, aktor utama “Twilight” –film waralaba fantasi pesaing “Harry Potter”– bergeser ke posisi tiga dari posisi lima tahun sebelumnya, mengungguli dua rekan Radcliffe dalam serial populer “Harry Potter”, yaitu Emma Watson dan Rupert Grint, menurut majalah selebriti itu.

Aktris Keira Knightley, yang membintangi sejumlah film “Pirates of the Caribbean”, tetap berada di posisi dua dalam daftar itu, sementara itu penyanyi muda, Adele, tercatat sebagai pendatang baru dengan posisi tertinggi yaitu 16 dalam daftar selebriti terkaya yang berusia di bawah 30 tahun.

Radcliffe (22) yang berperan sebagai bocah penyihir dalam film adaptasi dari karya laris J.K. Rowling, memperoleh 51,8 juta pound (80 juta dolar AS) selama karir filmnya, menurut perkiraan Majalah Heat. Pendapatan aktor Inggris itu pada 2011 adalah 6,1 juta pound lebih besar dibandingkan pada tahun 2010.

Sedangkan pendapatan total Keira Knightley diperkirakan mencapai 30, 9 juta pound atau setara dengan 47,8 juta dolar AS, jauh lebih besar daripada Robert Pattinson yang mengantongi 24,9 juta pound atau 38,5 juta dolar AS, serta Emma Watson dan Rupert Grint yang masing-masing memperoleh 23,9 juta pound dan 21,7 juta pound.

Penyanyi berbakat Adele, yang album keduanya, “21”, diperkirakan akan menjadi album dengan penjualan terbesar di dunia tahun ini, masuk dalam daftar selebriti muda terkaya itu di posisi 16, dengan kekayaan sebesar 7,7 juta pound.

Tiga bintang muda yang keluar dari daftar tersebut tahun ini adalah bintang opera Katherine Jenkins dan model Kelly Brook yang telah berusia lebih dari 30 tahun dan penyanyi Amy Winehouse, yang tahun lalu berada di peringkat 15, karena meninggal dunia pada bulan Juli. (Ant/Reuters)

http://sosialbudaya.tvonenews.tv/berita/view/51455/2011/11/29/pemeran_harry_potter_jadi_selebriti_muda_terkaya_2011.tvOne

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s