Polri Periksa 22 Saksi Jembatan Tenggarong Runtuh

Posted: Desember 2, 2011 in Uncategorized

INILAH.COM, Jakarta – Mabes Polri telah memeriksa sebanyak 22 saksi terkait penyebab ambruknya jembatan Mahakam II Kutai Kartanegara atau Jembatan Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Sabtu (26/11/2011).

”Kita telah memeriksa 22 saksi. Kita masih fokus untuk pencarian korban-korban yang masih belum ditemukan termasuk bagaimana upaya juga kita untuk memindahkan jembatan ke lebih tinggi agar petugas kita lebih leluasa memudahkan melakukan olah TKP,“ beber Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Saud Usman Nasution, Jumat (2/12/2012).

Menurutnya, pihaknya kali ini belum bisa memungkinkan untuk mengolah TKP karena air dalam keadaan keruh. ”Airnya juga masih sangat keruh, tidak bisa melihat apa-apa di dalam air,“katanya

Kemudian, Polri juga belum menetapkan tersangka dalam kejadian ambruknya jembatan Mahakam. ”Jadi kita mengumpulkan saksi semua yang melihat dan merasakan khususnya terhadap buruh yang melakukan perbaikan jembatan pada saat itu kemudian juga saksi-saksi lain yang terkait dengan kejadian itu,“ ucapnya.

http://nasional.inilah.com/read/detail/1803285/polri-periksa-22-saksi-jembatan-tenggarong-runtuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s